Benarkah Langit Itu Penuh Pintu Tak Terbatas? Al-Qur’an dan Ilmu Pengetahuan Memberikan Jawabannya

Langit Itu Penuh Pintu Tak Terbatas
Langit
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Semua itu makin meyakinkan manusia bahwa langit adalah bangunan yang kukuh, dipenuhi materi dan energi, dan tidak mungkin diterobos kecuali dengan membuka pintu-pintunya.

Sebagaimana langit yang dipenuhi pintu-pintu kukuh, tingkat teratas dari atmosfer yang membungkus bola Bumi juga dipenuhi pintu-pintu. Oleh sebab itu, jika pesawat antariksa hendak keluar dari atmosfer, ia harus menempuh jalur tertentu dan terbatas.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Guna mencapai itu semua harus melewati sudut dan jalur tertentu agar selamat dari area gravitasi Bumi menuju angkasa bebas. Kalau tidak begitu, pesawat akan terbakar.

Namun sebaliknya, apabila pesawat antariksa ingin kembali dari antariksa ke Bumi, ia harus masuk melalui pintu-pintu dan jalur-jalur tertentu dalam tingkat teratas dari atmosfer. Jika tidak, ia akan tetap berada di luar angkasa atau terbakar.

Pernah hal ini terjadi pada sebuah pesawat antariksa, hampir tidak bisa mengetahui pintu yang harus ia lalui untuk memasuki atmosfer Bumi. Setelah berbagai upaya, pesawat itu akhirnya berhasil menemukan pintu itu dan masuk ke atmosfer Bumi melaluinya.

Allahu a’lam.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *