Jutaan Massa Tumpah-ruah di Aksi Bela Palestina Summarecon Kota Bekasi

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id -JUTAAN massa menyemut di Jalan Ahmad hingga Summarecon Kota Bekasi, Minggu (12/11/2023). Bahkan untuk gerak saja sulitnya minta ampun.

Itulah setidaknya suasana yang terjadi di acara Aksi Bersama Palestina. Para pengurus MUI Kota Bekasi dan semua ormas Islam turun ke jalan yang bersamaan dengan car free day (CFD). Demikian juga Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad bersama rombongan yang turut bergabung dalam lautan manusia.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ya, konflik antara Palestina dan Israel yang sebelumnya sudah panas, kini kian memanas. Para zionis yang semakin gencar menghancurkan bumi Palestina sudah membuat dunia marah. Bahkan tak sedikit juga yang melecehkan bendera Israel.

Tak hanya di beberapa negara lainnya yang melakukan Aksi Bela Palestina, Indonesia juga tidak mau kalah. Setelah sukses dengan Aksi Bela Palestina yang digelar di Monas dengan jumlah jutaan massa, kini Kota Bekasi juga menggelar Aksi Bela Palestina.

Titik kumpul pada kegiatan ini berada di Islamic Centre, Kota Bekasi. Antusias masyarakat Bekasi sukses membuat beberapa titik jalan macet hingga ditutup. Aksi Bela Palestina yang dimulai pukul 05.00-10.00 WIB.

Konflik Palestina dengan Israel yang awalnya dianggap sebagai konflik Muslim dengan Yahudi, kini dianggap sebagai konflik seluruh dunia, karena telah melanggar hukum Internasional. Sehingga dunia marah, bukan hanya masyarakat muslim. Tetapi kristen, hindu, buddha bahkan seluruh agama yang ada juga marah.

Karena konflik antara Palestina dengan Israel bukan lagi dianggap sebagai konflik Muslim dengan Yahudi. Kini sudah tentang bagaimana zionis membunuh ratusan ribu warga Palestina yang tidak bersalah tentang bagaimana zionis yang telah mencuri tanah Palestina.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *