Keajaiban Di Gaza, Merpati dan Kabut Membantu Pejuang Palestina

Keajaiban Di Gaza
People Protesting with Palestinian Flags
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Pada tahun 2008 hingga 2009, perang terus berlanjut di Gaza, Palestina. Sebelumnya, banyak warga Palestina, termasuk tentara Israel, yang dikabarkan menyaksikan penampakan tentara misterius bergamis putih yang memiliki kemampuan militer tinggi.

Mereka memukul mundur pasukan Israel. Maka orang-orang bertanya: Apakah ini malaikat yang membantu warga Gaza?

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sebelumnya, para pejuang Gaza telah menanam ranjau di jalur-jalur yang kemungkinan akan dilalui oleh tentara Israel. Namun, melihat jumlah tentara Israel dan peralatan perang mereka yang canggih, para pejuang Gaza menjadi ragu, dan bersiap meninggalkan pos penjagaan.

Dikisahkan dalam buku Menghimpun Kebesaran Allah, Pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Gaza yang diterbitkan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C), 2023, tiba-tiba para pejuang Gaza mendengar suara dan kata-kata, “Utsbut. Tsabakal-lahu!” (Tetaplah di tempat, Allah akan mengukuhkanmu).

Tidak diketahui sumber suaranya, tidak ada yang tahu siapa yang berkata dan berbicara. Keajaiban terjadi, ranjau-ranjau kecil yang telah mereka tanam sebelumnya menjadi bom-bom dengan ledakan besar yang mampu menghancurkan tank-tank berat milik Israel.

Bantuan Burung Merpati

Burung-burung merpati dengan izin dan atas perintah Allah, juga turut membantu dan menolong orang-orang beriman yang sedang berjuang melawan kezaliman Israel.

Sebelum serangan udara Israel berlangsung, biasanya gerombolan burung merpati yang tidak pernah bersuara, kini bisa bersuara dengan lengkingan yang nyaring. Seolah-olah burung merpati memberikan berita kepada warga Gaza bahwa akan ada serangan udara yang segera tiba.

Ketika penduduk Gaza melihat burung merpati terbang bergerombolan dan mengeluarkan suara lengkingan, mereka akan menyelamatkan diri mencari tempat yang lebih aman karena akan segera datang serangan udara dari Israel.

Awan berkabut dan badai juga turun membantu perjuangan rakyat Gaza. Sangat banyak kejadian ketika pejuang Gaza berada dalam kepungan tentara Israel dan dalam keadaan terjepit, tiba-tiba kabut turun dengan sangat tebal.

Sehingga jarak pandang sangat terbatas dan tidak bisa ditembus oleh alat penginderaan atau tiba-tiba badai salju yang muncul secara lokal atau awan-awan tebal yang menggagalkan alat pencitraan dari satelit-satelit canggih milik Israel. Semua turun sebagai bentuk pertolongan Allah.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *