Hamba Allah Yang Beriman Harus Berpolitik Jangan Putus Asa dan Apatis

Berpolitik
Berpolitik
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



By : Mustofa al Habsyi

Hajinews.co.id – Segala bentuk carut-marut berpolitikan Ini memang by design para kapitalis melalui tangan antek antek pengikut ibliz olighark yang matang untuk menguasai segala kekayaan negara kita ini dan menghancurkan kekuatan kelompok orang orang baik dan beriman by design dan rencana terukur dan matang.jangka pendek dan jangka panjang

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Semua ini untuk satu tujuan yaitu mereka akan berusaha terus berupaya menguasai mengatur memimpin negri kaya raya milik pribumi rakyat indonesia ini hingga sampai rakyat menjadi apatis tidak percaya kepada siapapun pemimpinnya yang diawali dgn pemberian dosis racun sekularisme hingga Muslimin menjadi putus asa dan kemudian menjadi apatis dengan politik dan kekuasaan. alias tidak perduli apapun yang terjadi di negri ini

Tingkat kepercayaan rakyat sekarang sudah berhasil mereka buat sebegitu rendahnya terhadap politikus, dan politik menjadi “barang haram” yang najis ketika disentuh. Padahal apatisme rakyat terhadap politik bisa menjadi boomerang karena hampir semua kebijakan dan kepentingan rakyat diambil melalui jalur politik.

Dari mulai mahalnya pendidikan sandang pangan biaya kuliah iuran listri dan air transportasi hingga pajak pajak dan bbm itu adalah keputusan politik pemerintah pemenang pilpres hingga murahnya gaji dan susahnya lapangan pekerjaan dan dollar tembus 16000 sedangkan nilai kurs rupiah ambruk semua krn pemerintah yg berkuasa dan menang pilpres.

Mereka para bandit pengikut agama iblis matrealis menggunakan satu senjata canggih yaitu politik senjata uang untuk.membeli seluruh kekuasaan dan jabatan bahkan iman tipis pemimpin di negara ini dan berapapun ongkosnya akan mereka keluarkan untuk menguasai seluruh jabatan di negri ini agar terus bisa mengeruk seluruh kekayaannya kedalam rekening pundi pundi uang mereka.

Sy Ali berkata :” Kalau musuh kalian ingin menguasai pemerintahan negri kalian yg pertama mrk lakukan kuasai dulu jabatan president pemimpin tertingginya maka jabatan yg lain dibawahnya akan mrk kuasai semua seketika

Dudukkan orang orang munafik yang tipis iman jadi president boneka yg7 kita pilih dari orang yang banyak dosa dan salahnya bisa kita jadikan budak maka dengan uang kita bisa kuasai seluruh kekayaan negara mrk. (lee kwan Yew)

Dan sebentaran fakta nyata negri melayu Muslim jiran Singapore sebentaran sdh hilang melayunya jadi penduduk pribumi minoritas yg lemah hanya bisa nonton tanpa bisa berbuat apa apa..Mereka sekarang jadi minoritas yang minder miskin dan ketakutan di negara mrk sendiri

Sialnya para pemimpin dan tokoh agama sebagian besar sudah dibeli agar berfihak kepada barisan mereka.Hingga para Ustad yang lemah dan ada diluar kekuasaan menjadi putus asa dan apatis tidak berusaha bergabung bersatu padu dengan barisan oposisi tempat bergabungnya orang orang baik yg memiliki cita cita kebaikkan lagi untuk perubahan bangsa dan negara ini.

Sayidina Ali Pintu Ilmu Nabi saw sudah memperingati adanya kejadian diatas beli berkata :”“Kezhaliman akan terus berkuasa , bukan karena banyak dan kuatnya orang-orang jahat. Tapi karena diamnya orang baik dan beriman”

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *