PKB Blak-blakan soal Alasan Timses AMIN Lama Dibentuk: yang Dihadapi Goliat

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Tim pemenangan Anies-Muhaimin di pilpres (Timnas AMIN) menjadi tim yang paling lama dibentuk dan diumumkan. Tim tersebut pun miliki struktur yang lebih sedikit dibandingkan dengan TPN Ganjar-Mahfud dan TKN Prabowo-Gibran.

Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid, mengatakan timses bukan hal mendesak bagi AMIN. Sebab itu pihaknya tak ingin buru-buru mengumumkan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Memang tidak ada yang terlalu mendesak untuk segera diumumkan,” kata Jazilul dalam Info A1 kumparan dikutip Kamis (16/11).

Selain itu, Jazilul mengatakan saat ini struktur Timses masih akan terus bertambah.

“Kedua, kemarin yang diumumkan sebagian tim di lapangan, itu pun belum dilengkapi. Coachnya, officialnya, belum ada. Jadi akan dilengkapi, kemarin terbatas di lapangan,” ujar Jazilul.

“Sehingga di lapangan kecil, 16. Saya bilang 24 lah, sama pemain cadangan. Itu pun belum kita sempurnakan. Jadi yang kemarin akan disempurnakan dengan official, coach, macam-macam,” tambah dia.

Dalam perluasan struktur, nantinya masing-masing parpol pengusung AMIN juga disebut akan lebih memiliki kendali pemenangan.

“Partai punya kendali masing-masing. Nanti di official itulah tempat partai lebih leluasa. Di Timnas partai satu-satu (perwakilan). Di official bisa digunakan jadi bagian partai untuk bekerja,” ujar Jazilul.

Soal ada atau tidaknya persaingan antar parpol pengusung dalam membentuk Timses, Jazilul mengatakan hal itu bukan penyebab Timses lama dibentuk.

Meski, ia mengakui banyak pertimbangan karena AMIN harus melawan paslon yang memiliki kekuatan besar.

“Tidak ada sih (sikut-sikutan), tapi yang kita hadapi Goliat,” tandas dia.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *