Forum Alumni GMNI Mendukung Anies-Cak Imin: Menangkan AMIN Satu Putaran Pilpres 2024

Forum Alumni GMNI Mendukung Anies-Cak Imin
Forum Alumni GMNI
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Forum Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) mendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam pemilihan Pilpres 2024.

Menurut Ketua Umum Forum Alumni GMNI Ajat Sudrajat, GMNI memang berkomitmen mendukung pasangan calon lainnya, namun GMNI bertekad memenangkan AMIN dalam satu putaran Pilpres 2024.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dukungan tersebut diungkapkan alumni GMNI saat berkunjung ke kediaman Cak Imin di Komplek Perumahan Widya Chandra IV No. 23, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2023).

GMNI di sini kita hadir mendukung AMIN dimana kalau berbicara masalah alumni GMNI itu kan diharuskan ke yang sebelah tapi kita forum alumni GMNI tekad bahwa kita akan memenangkan AMIN dlm satu putaran,” ujar Ajat, Jumat (24/11/2023).

Dia mengatakan, alumni GMNI seluruh Indonesia juga menyatakan siap bakal mendukung Anies-Cak Imin. Alumni GMNI, kata Ajat, akan segera bergerak untuk mengerjakan kerja-kerja pemenangan AMIN.

“InsyaAllah bahwa ke depan AMIN Indonesia yang kita harapkan bersama bahwa kebesaran bangsa akan segera terwujud apa yang dicita-citakan oleh Bung Karno sebagai mercusuar dunia AMIN,” jelas dia.

Dalam kesempatan yang sama, Dewan Ahli Forum Alumni GMNI Muhammad menyatakan, silahturahmi dengan Cak Imin ini juga diisi dengan kegiatan berbagi ide tentang kebangkitan bangsa ke arah yang lebih baik.

“Terus yang kedua kita juga memberikan semacam pandangan-pandangan tentang bagaimana ke depan supaya terjadi akselerasi Indonesia sebagai negara ekonomi terkuat keempat di dunia. Jadi perlu upaya-upaya yang konkret dan kerja sama dari berbagai lapisan masyarakat,” papar dia.

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendapat kado istimewa berupa Piagam Tanda Anggota Kehormatan Muhammadiyah dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *