Ketua PW Persis Jabar Ajak Jihad Julid Fi Sabilillah: Gunakan Media Sosial Melawan Israel

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



BANDUNG, Hajinews.co.id — Ketua PW Persis Jawa Barat, H. Iman Setiawan Latief mengajak masyarakat jihad julid fi sabilillah untuk melawan akun-akun media sosial tentara Israel.

“Karena belum bisa ke sana, bisa juga dengan berjihad. Katanya julid fi sabilillah, melalui media sosial. Anu biasana nyarios anu hoaks anu bohong (yang biasanya bicara hoax yang berbohong-Red) bergibah dan lain-lain. Kita hari ini gunakan untuk menyerang Israel,” ungkap Iman Setiawan Latief dalam orasinya pada acara Aksi Bela Palestina Persis di monumen Bandung Lautan Api, Tegalega Bandung, Sabtu (25/11/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Iman mengungkapkan, banyak sekali akun-akun tentara Israel yang bisa diberikan komentar-komentar negatif agar mental mereka menjadi down spiritnya pun turun.

“Kalau dikatakan sekarang julid fi sabilillah, jadi memberikan komentar-komentar negatif kepada mereka menjadi down. Spirit dan semangat mereka menjadi turun,” sambungnya.

Selain mengajak jihad julid fi sabilillah, Iman juga mengimbau jami’ah Persis terus menyuarakan untuk kemerdekaan Palestina, meneruskan boikot produk-produk yang mendukung Israel, berdonasi dan tak henti mendoakan warga Palestina.

Sebelumnya, Aksi bela Palestina masih belum padam, 7 ribu massa Persatuan Islam (Persis) memadati lapangan monumen Bandung Lautan Api, Tegalega Bandung, Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan aksi Bela Palestina kali ini diprakarsai oleh Pimpinan Daerah Kodya Bandung, terus digulirkan sebagai bentuk komitmen keberpihakan demi kebebasan Palestina dari pendudukan Israel.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *