Megawati Pasang Badan untuk Aiman: Jangan Takut, Masa Orang Enggak Boleh Ngomong!

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Aiman Witjaksono untuk tidak takut berbicara.

Sebagaimana diketahui, Aiman dilaporkan atas dugaan berita bohong lantaran menyebut adanya dugaan ketidanetralan aparat pada Pemilu 2024. Merespon hal itu, Megawati mengaku memantau perkembangan Pemilu yang ada.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kok kayanya Bu Mega engga pernah kelihatan. Padahal saya selalu tahu, wah di sana digituiin, di sini diginiin. Ini nih, pak siapa? Aiman. Makanya engga usah takut,” kata Megawati, Senin (27/11/2023).

Pasalnya kata Mega, setiap orang memiliki hak yang sama untuk bersuara. Di saat yang bersamaan, Aiman pun menyambut dukungan dari Megawati.

“Maksud saya masa orang enggak boleh ngomong, yang boleh ngomong sebelah sana melulu, kan enggak adil,”kata Megawati.

Oleh karena itu, Megawati meminta agar relawan Ganjar-Mahfud untuk tidak takut melawan pihak-pihak yang mulai melakukan intimidasi.

Namun demikian, Megawati mengingatkan agar sikap perlawanan tersebut dilakukan tanpa kekerasan.

“Jangan takut. Terus maju tempur! Tapi tidak ada kekerasan! Taat perintah! Kita ada di negara merdeka, berdaulat punya ketatanegaraan,” tutupnya.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *