Anies Rasyid Baswedan Adalah Pilihan Rakyat Yang Terbaik

Anies Baswedan Adalah Pilihan Rakyat
Anies Baswedan kampanye perdana
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh: Alex Wibisono

Hajinews.co.id – Anies itu clear. Rekam jejaknya jelas. Lu searching di google, semua kebuka. Keluarga Anies jelas. Kakeknya anggota BPUPKI. Ayahnya Wakil Rektor UII. Ibunya seorang Guru Besar UNY. Istrinya dari keluarga terpandang. Anak-anaknya kagak ada satupun yang bermasalah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies juga jelas rekam jejaknya. Saat SMA, jd ketua OSIS. Ikut pertukaran pelajar (setahun) di USA. S1 jd ketua senat (BEM UGM). S2 & S3 di USA. Pulang jd rektor Paramadina. Lalu jd mendikbud & terakhir jd Gubernur DKI. Mendirikan NGO “Indonesia Mengajar” & “Turun Tangan”. Rekam jejak keluarga & Anies sendiri begitu jelas. Ini betul-betul keluarga yang mengabdi kepada bangsa & negara. Kagak ada ambisi kekuasaan. Ambisinya adlh pengabdian. Kesimpulan ini gue pikir kagak berlebihan.

Anies, ini sosok yang terlihat sekali paling siap untuk memimpin negara. Menguasai betul berbagai persoalan negara. Detail & komprehensif. Mulai soal ekonomi sampai soal pertanian. Gagasan – gagasan yang selama ini disampaikan Anies betul-betul menjadi tawaran yang tepat atas persoalan-persoalan bangsa yang sedang dihadapi saat ini. Up to date.

Kapasitas Anies sangat diakui. Bukan hanya oleh pendukung Anies. Kalau pengakuan pendukung, ini sih biasa. Wajar, namanya aja pendukung. Apapun itu ya pasti didukung. Tapi, kapasitas Anies juga diakui oleh para pendukung lawan. Lu pasti sering dengar pihak sebelah mengakui bahwa Anies yang paling layak. Ini kalimat jujur. Tapi, ya kagak mungkin ngomongnya di media. Tapi sering jadi obrolan hari-hari. Non ekspos media. Kata mereka: “Jujur, Anies paling siap & yang paling mampu mengatasi masalah bangsa saat ini.” Ini kalimat yang datang dari para pendukung kubu lawan. Entah udah brp kali gue denger kalimat itu.

Lu coba bandingkan Anies dengan capres lain. Kejujurannya, kewibawaannya, kesantunannya, komunikasi sosial & politiknya, terutama gagasan-gagasan ttg negara Indonesia kedepan. Anies yang paling siap. Ini clear bro.

Gini deh. Gue kasih logika sederhana ke lu. Anies ini kagak punya partai. Anies juga kagak punya duit. Dan lu tahu, Anies bukan anak presiden, bukan pula keponakan hakim MK. Tapi dicapreskan oleh banyak partai. Kalau kagak punya kapasitas, kalau kagak punya potensi besar untuk menang, ya kagak bakal ada yang mengusung. Gile apa ngusung orang yang kagak punya kapasitas & peluang besar untuk menang. Ini logika awam bro. Lu pasti paham.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *