Safari Subuh, Ketua PD IPHI Aceh Barat: Pentingnya Melestarikan Haji Mabrur Sepanjang Hayat

H. Zuriat Suparjo Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, PD IPHI Kabupaten Aceh Barat.
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Setelah hampir 10 tahun tak aktif melaksanakan kegiatan organisasi. Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Aceh Barat memulai kembali rangkaian program yang sudah diagendakan untuk masa kepengurusan Periode Tahun 2023-2028, pada Jumat, 8 Desember 2023.

Acara Safari Subuh yang dimulai dari Mushola Belim Bing Kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat diikuti lebih dari 100 Jamaah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selain PD IPHI, ada juga dari Pengurus Kecamatan dan para Anggota IPHI. Acara ini pun diikuti oleh PWRI Aceh yang ada di Kabupaten Aceh Barat.

Dalam acara pembukaan, H. Zuriat Suparjo menyampaikan tentang pentingnya Silaturahmi sebagai sesama Haji dan Hajjah dalam upaya untuk secara berkesinambungan melestarikan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Haji Mabrur Sepanjang Hayat.

Zuriat Suparjo menyampaikan bersyukur dan rasa terima kasihnya atas kehadiran jamaah dalam Safari Sholat Subuh berjamaah PD IPHI Kabupaten Aceh Barat pada saat ini dalam sambutannya. Ia juga berharap kiranya secara berkesinambungan acara Safari Subuh dilanjutkan pada masjid dan mushola yang ada di Kabupaten Aceh Barat.

Pada kesempatan yang sama, Ustadz H. Abrar Zym, S.Ag. MH, menekankan agar pada jamaah Sholat Subuh peserta Safari Subuh IPHI Kabupaten Aceh Barat dapat memanfaatkan momen ini sebagai bagian dari semangat untuk mencontoh kehidupan Rasulullah SAW, baik dalam hal Ibadah maupun kehidupan sehari-hari. Yang sangat mengedepankan sikap sabar dalam segala hal. Seraya tentunya terus bersyukur atas segalanya anugerah yang telah kita terima.

Safari Subuh diakhiri dengan sarapan pagi bersama, menikmati menu khas Aceh yang diterima dari para donatur baik dari Pengurus IPHI maupun dari masyarakat yang menyumbang. (*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *