Maju Capres Sering Joget, Prabowo Subianto: Ide Kami Sudah Bagus

Maju Capres Sering Joget
Prabowo Subianto
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menjawab pertanyaan pihak-pihak yang mengkritik gaya kampanyenya yang kerap joget di depan umum.

Prabowo mengaku pernah mendengar pernyataan ada pihak yang menyatakan akan ikut serta dalam Pilpres, namun hanya mengandalkan joget, bukan ide.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menanggapi hal tersebut, Prabowo dengan tegas menyatakan bahwa saat ini ide pasangan nomor urut 2 bisa dikatakan paling hebat.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menjadi pembicara pada acara HUT ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (9/12/2023).

“Banyak yang bilang tentang saya, apa sih itu calon presiden kok joget-joget, katanya calon presiden harus memberi gagasan. Saya tegaskan gagasan kami paling hebat. Nggak usah ragu, gagasan KIM sudah hebat, paten,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga berpesan kepada seluruh partai pengusung dan pendukungnya untuk tidak perlu merespons kritikan itu.

Dirinya justru meminta agar tudingan-tudingan yang datang ke pihaknya untuk dijogetin saja.

“Mau diejek, mau dicaci, kita joget saja,” ujar dia

Sebab kata Prabowo, gagasan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) sudah hebat dan bisa dipertanggungjawabkan.

Tak hanya itu, mantan Danjen Kopassus tersebut juga menyatakan, gagasan KIM sudah dipelajari termasuk melanjutkan program kerja dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

“Yang kurang kami tambah, yang perlu disempurnakan kami sempurnakan dan yang harus dilaksanakan kami akan laksanakan, semua yang sudah dirintis kami pertahankan,” ujar Prabowo.

Atas hal itu, di hadapan kader PSI, Prabowo menegaskan kalau joget-joget yang dilakukannya itu bukanlah tanpa gagasan.

Pasalnya, gagasan yang dimiliki bersama Gibran klaim Prabowo adalah yang terbaik.

“Jadi bukan joget tanpa gagasan, saya pastikan gagasan KIM yang terbaik,” kata dia.

“Tapi kalau berjoget lagunya harus enak! piye musiknya, musiknya endi, aku joget kalian (kader PSI) joget juga ya, biar yang ngejek-ngejek itu capek ngejek-nya gitu loh,” tukas Prabowo.

Senada dengan Prabowo, Wakil Direktur Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dahnil Anzar Simanjuntak, juga merespons soal tanggapan beberapa pihak atas jargon gemoy yang melekat pada pasangan calon nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Tak hanya jargon Gemoy, saat ini aksi joget-joget juga kerap dilakukan oleh Prabowo serta Gibran di beberapa kegiatan.

Aktivitas tersebut, dinilai beberapa pihak hanya menjadi gimik untuk mendapatkan perolehan suara dari masyarakat.

Dahnil menyebut, bahwa apa yang dilakukan oleh Prabowo maupun Gibran adalah suatu poin yang menunjukkan politik itu harus dijalankan dengan riang gembira.

“Seolah-olah pak prabowo hanya gimik, gimik gemoy joget, padahal itu adalah entry poin untuk menyampaikan pesan bahwasanya politik itu gembira,” kata Dahnil dalam acara relawan Matahari Pagi Prabowo Gibran Mendengar di kawasan Senopati, Jakarta, Jumat (8/12/2023).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *