Ironis! Anies Dibuat Geleng-geleng Keluhan Warga Riau

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Calon Presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan dibuat heran dengan keluhan masyarakat yang ia dengar saat melakukan kampanye di GOR Pekanbaru, Riau, Rabu(13/12).

Dalam kesempatan tersebut, mantan menteri pendidikan ini melihat berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat terkait kondisi terkini yang ditunjukkan melalui pesan-pesan tulisan yang menghiasi GOR Pekanbaru.

Keluhan tersebut mulai dari harga beras yang mahal, hingga kelangkaan minyak. Padahal Riau merupakan salah satu daerah penghasil minyak, baik minyak bumi maupun minyak sawit

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hal tersebut membuatnya terheran karena keluhan ini menyimpan pesan ironis, daerah yang menjadi produsen komoditas unggulan tak bisa menikmati hasil produknya sendiri.

“Seperti di tempat lain mereka menyuarakan tentang langkanya kebutuhan dasar, kalau disini diungkapkan soal minyak yang mereka sampaikan disini pengahasil minyak dari mulai kelapa sawit sampai bahan bakar minyak. tapi justru ditempat ini merasakan kelangkaan dan itu ironi bagi sebuah tempat seperti Riau,” papatnya.

Maka dari itu, Anies berjanji akan menbawa agenda perubahan, salah satunya memperbaiki tata niaga sehingga harapannya kelangkaan dapat diatasi.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *