AMIN Siap Mundur Bila Berkinerja Kurang Baik Setelah Terpilih

AMIN Siap Mundur Bila Berkinerja Kurang Baik
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar menyatakan dirinya dan pasangannya Anies Baswedan siap mundur jika terpilih pada pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024, bila saat itu belum berkinerja kurang baik.

“Penegasannya kalau jadi wapres ga ada gunanya ya mundur aja, jadi wapres harus ada gunanya, harus ada gunanya,” kata pria yang akrab disapa Gus Imin itu di Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (19/12) malam.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ia menyatakan dirinya dan Anies memegang teguh prinsip dwitunggal atau satu kesatuan. Terlebih Gus Imin menilai dalam urusan bernegara yang luas dan kompleks tidak bisa diselesaikan secara sendiri-sendiri, melainkan harus bekerja sama.

“Ya dwitunggal kita sudah sepakat dwitunggal pokoknya urusan negara yang begitu berat, luas, dan kompleks ini ga mungkin diselesaikan sendiri, tapi berdua” kata Gus Imin saat disinggung soal kontrak politik yang dijalin dengan Anies.

Dalam kesempatan yang sama Muhaimin menyatakan optimistis akan ada lebih banyak masyarakat yang bergabung dalam barisan perubahan yang dibawa oleh pasangan AMIN.

Sumber: antara

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *