Hikmah Malam: Perberatlah Timbangan Amal

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Sahabat,

Jangan pernah melemah dalam beramal kebaikan, karena akan sangat bermanfaat bagi bekal kita di kehidupan akhirat kelak. Sesungguhnya setiap amal kebaikan yang kita lakukan, sekecil apapun akan menghapuskan perbuatan-perbuatan buruk (dosa) yang pernah kita lakukan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Setiap amal kebaikan yang kita lakukan, seringan apapun akan memperberat timbangan pada Yaumul Mizan (hari penimbangan) yang menentukan berat mana amal kebaikan dan keburukan, layak dimasukkan surga ataukah neraka.

Allah berfirman,
“Maka barangsiapa berat timbangan (kebaikan)nya, mereka itulah orang yang beruntung, dan barangsiapa ringan timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang yang telah merugikan dirinya sendiri, karena mereka mengingkari ayat-ayat Kami.”
(QS. Al-A’raf: 8-9)

Selagi Allah ﷻ masih memberikan kesempatan untuk melakukan amal kebaikan maka lakukan dengan sepenuh kemampuan kita. Karena bagaimanapun dunia tempat beramal, dan akhirat adalah ladang perhitungannya…

Semoga Allah ﷻ mengaruniakan hidayah-Nya kepada kita, sehingga kita tetap istiqomah senantiasa melakukan amal-amal terbaik sebagai bekal kehidupan di akhirat kelak untuk meraih ridha-Nya..Aamiin Ya Rabb

todaymuhasabah
Muslimah MSR Official
Oasefajar

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *