Setelah Dukung Anies, Relawan Asal Sumedang Ini Akui Sering Diteror

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Eka Anugrah datang bersama putra semata wayangnya dari Sumedang, Jawa Barat untuk menyaksikan acara Desak Anies di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Desember 2023.

Wanita yang mengaku sebagai penggemar Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan itu menyempatkan curhat soal permasalahan yang sedang dihadapinya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Sengaja pengen ketemu langsung. Alhamdulillah,” kata Eka saat ditemui Tempo, Jumat, 22 Desember 2023.

Eka merupakan satu dari beberapa orang yang diberikan kesempatan oleh penyelenggara acara untuk bertanya secara langsung kepada Anies. Dia mengaku sempat mengidolakan Ganjar Pranowo, capres nomor urut 3, lalu berbalik arah mendukung Anies.

“Saya, kan, memang ada guru spiritual, ya. Beliau memberi maklumat, kalau cari presiden pilih Anies Baswedan. Nah, saya enggak bertanya kenapa harus Pak Anies, tapi lebih memikirkan bagaimana cara biar Pak Anies bisa jadi presiden” ujarnya.

Wanita yang berprofesi sebagai bidan itu menyebut dirinya meminjamkan sebuah mobil untuk operasional kampanye pemenangan Anies di Sumedang. Dia mengklaim turut mensponsori alat peraga kampanye (APK) bersama adiknya yang merupakan pengusaha percetakan.

“Saya cetak sendiri. Tidak ada pembiayaan dari Timnas. Bahkan saya baru tahu kalau berita soal saya sempat viral,” tuturnya.

Eka curhat jika dirinya merasa tak nyaman usai menjadi sorotan warga sekitar. “Makin ke sini, makin banyak yang nanya. Terus ke sininya malah banyak yang meneror,” ucapnya.

Saat curhat kepada Anies di atas panggung, Eka menumpahkan keresahannya karena kerap dicari orang yang tak dikenal untuk diperiksa. Sebagai orang tua tunggal bagi putranya sekaligus anak yang mengurus ibunya yang sedang sakit, dia mengaku sering ketakutan.

Menanggapi hal itu, Anies menyebut bahwa tekanan serupa terhadap pendukung Anies sudah banyak terjadi sebelumnya. Dia berharap agar setelah Eka berani angkat bicara, maka akan semakin memperkuat solidaritas bagi pada pendukungnya.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *