Fokus Sembako Jatim dan Jateng Untuk Satu Putaran

Sembako Jatim dan Jateng
ilustrasi Sembako
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Lu terima, silahkan. Tapi cukup jawab di dalam hati: “kagak akan pernah pilih yang kasih duit”. Itu aja. Titik ! Kalau lu kagak pilih paslon yang kasih duit, berarti lu cerdas. Amat cerdas. Lu waras. Kenapa? Lu kagak pilih orang yang merusak negara pakai duit haram. Lu selamatin negara ini. Duit suap itu duit haram. Dapatnya dari mana? Lu pasti tahu-lah.

Satu putaran? Kalau lu kagak pilih paslon yang bawa duit haram, ya kagak bisa satu putaran. Lu wajib gagalin satu putaran. Harus gagal. Bahaya ! Kenapa? Karena menghalalkan segala cara. Tabrak aturan. Money politics itu tabrak aturan. Lu ikhlas mau dipimpin oleh presiden yang suka tabrak aturan? Pasti kagak !

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Mau satu putaran, halalkan semua cara. Sikat sana sikat sini. Tekan ketum partai. Intimidasi lurah dan kepala desa. Embat duit yang kagak jelas. Langgar aturan semaunya. Rusak mental rakyat.

Kalau pemilu jurdil sih oke banget. Rakyat pasti terima. Mau satu atau dua putaran, kagak masalah. Jurdil loh ya. Tapi kalau satu putaran dengan menghalalkan semua cara, ini yang harus dilawan.

Sekali lagi, jangan kasih satu putaran dengan halalkan semua cara. Jangan biarkan politik kagak bermoral ini menang. Makin hancur negara kite. Makin amburadul bangsa kite.

Ini gue kasih tahu. Serius banget. Mereka menang, negara ini berantakan. Kagak ada aturan hukum yang kagak diubah-ubah. Demi kepentingannya, semua “kepastian” diubah menjadi kagak pasti.

Kagak boleh satu putaran. Silahkan lu ambil uang dan sembakonya. Tapi jangan pilih capres-cawapresnya. Oke?

Depok, 30/12/2023

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *