Anies Dapat Julukan Abah Netizen, Berkat Reaksinya yang Mengharukan di Live TikTok

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Calon presiden (Capres) Anies Baswedan mendapat julukan baru dari netizen di platform X. Julukan ini disematkan setelah ramai video Anies live TikTok.

Akhir-akhir ini, Anies Baswedan sering melakukan live TikTok. Tampaknya ini dilakukan untuk menggaet suara kaum milenial.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Saat live perdana di TikTok, sambutan netizen cukup antusias. Mereka menanyakan berbagai hal ke capres nomor urut 1 itu.

Sukses di live TikTok pertamanya, membuat Anies Baswedan kembali melakukan siaran langsung. Kali ini saat dia dalam perjalanan di dalam kereta api.

Ada salah satu momen live TikTok di kereta api yang membuat netizen terharu hingga memberi julukan Abah ke Anies Baswedan.

Saat itu ada seorang netizen curhat ke Anies Baswedan dengan menulis bahwa dirinya tidak lagi mempunyai ayah. Netizen ini mengaku sangat senang menjadikan Anies sebagai sosok ayahnya.

Membaca curhatan netizen di kolom komentar, Anies Baswedan langsung merespons. Anies mengaku turut prihatin mendengar cerita netizen yang tidak lagi memiliki sosok ayah.

“I’m happy untuk bisa berbagi dan apabila ada yang bisa saya kerjain mm seperti ngobrol di sini, let me know,” jawab Anies Baswedan.

Potongan video Anies Baswedan merespons curhatan netizen saat live TikTok beredar luas di platofrm X. Sejumlah netizen mengaku terharu mendengar reaksi Anies.

Dari situlah lalu para netizen memanggil Anies Baswedan dengan sebutan Abah. Kata Abah sempat trending topic di X

“Masih suka mewek di bagian ini. Abah Anies itu sifat penyayangnya emang natural banget. Alami dan gak dibuat-buat. Selalu jadi figur abah online yang baik hati ya pak,” ujar netizen.

“Saya panggil alm. Bapak saya dengan panggilan Abah. Terus sekarang punya Abah onlen,” kata netizen lain.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *