Anies, HMI dan Pilpres 2024

Anies dan Pilpres 2024
Anies baswedan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Anies Baswedan satu-satunya Gubernur yang paling di-bully dan paling dibenci oleh “lawan-lawan” politiknya. Padahal, saya mencermati dengan seksama Bully-an terhadap Anies Baswedan tidak sangat subtansial dari segi apapun. Tidak lebih dari ungkapan kekesalan dari belum mampu move on dari kekalahan politik di pilkada DKI Jakarta.

Bila Anies Baswedan terus menerus di-bully serta di caci maki tanpa bukti kuat. Kebiasaan publik Indonesia akan menaruh simpati kepada orang yang selalu di-bully. Dalam hal ini peluang Anies untuk menjadi Presiden RI pasca Pak Jokowi akan terbuka lebar dan sangat memungkinkan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kita tahu Semua, Anies tidak sendirian. Beliau lahir dan dibesarkan dari rahim orgAniesasi pergerakan PII ( Pelajar Islam Indonesia ) dan HMI ( Himpunan Mahasiswa Islam ). Kedua orgAniesasi tersebut merupakan orgAniesasi pergerakan kaum muda Islam yang tua dan sudah sangat matang malang melintang dalam dunia pergerakan Politik. Alumni dan Jaringannya sangat kuat untuk menjadi mesin politik yang efektif bagi sebuah agenda besar Bangsa sekaligus mendudukkan Kadernya sebagai Orang nomor satu di Republik Indonesia.

Sosok Anies yang cerdas, santun serta mampu menempatkan diri pada semua anak bangsa akan semakin menumbuhkan rasa simpati yang semakin populer dan tentu saja bully-an yang sengaja dibuat-buat justru akan menjadi pupuk yang akan membesarkan Sosok Anies itu sendiri.

Hemat saya, bila para pembenci Anies sangat ingin Anies tidak jadi Presiden pada tahun 2024 pasca Jokowi, mulai sekarang berhentilah membully Anies. Dan mulailah menggantinya dengan pendekatan pendekatan emosional yang menyentuh langsung nurani rakyat Indonesia. Sehingga kharisma Anies tidak berkembang maksimal di basis-basis rakyat.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *