Merinding! Anies Tantang Masyarakat Tagih Janji-janjinya

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan menantang masyarakat untuk merekam setiap janji yang ia sampaikan. Lalu, menagih janji-janji tersebut ketika menang di Pilpres 2024 dan terpilih jadi presiden.

“Bilang begini Pak Anies kami rekam kalimatmu, suatu saat kami tagih janjimu, begitu,” kata Anies dalam program ‘Desak Anies: Sumbar’ di Lapangan Cindua Mato, Kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat (Sumbar), Rabu, 3 Januari 2024.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hal itu disampaikan Anies karena mendapat komentar dari publik tak perlu banyak janji. Menurut Anies, bukan saatnya untuk melarang mengumbar janji.

Anies menuturkan masyarakat akan rugi jika melarangnya untuk berjanji. Mestinya, rakyat mendesak kepada calon pemimpin untuk lebih banyak memberikan janji.

“Loh kalau Anda melarang kami janji banyak rugi anda, rugi, benar enggak? Seharusnya bilang ‘janji mu kurang banyak Pak Anies, janjinya ditambah nanti kami tagih, janjimu begitu’. Jangan slogannya dibalik, jangan banyak (janji), loh kok jangan banyak janji, buat saya baik-baik aja itu,” ujar Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menilai masyarakat juga perlu mendesak caleg-caleg yang berkontestasi di Pemilu 2024 untuk memperbanyak janji. Ketika terpilih, maka kewajiban masyarakat untuk menagih.

“Jadi nanti kalau ketemu dengan siapapun yang berkampanye katakan, eh kurang janjimu tambahin ini satu dua tiga empat, gitu ya, setuju ya,” ucap Anies.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *