Prabowo Unggah Momen Penuh Tawa Pertemuan 4 Mata dengan Jokowi

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto bertemu empat mata dengan Presiden Jokowi sambil makan malam di sebuah restoran di Menteng, Jakarta Pusat. Prabowo mengunggah momen penuh tawa dalam pertemuan tersebut.

Momen pertemuan empat mata dengan Jokowi diunggah Prabowo di akun remsi Instagramnya, Jumat (5/1/2024). Ada dua foto yang diunggah Prabowo.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Foto pertama, Prabowo dan Jokowi terlihat sedang menikmati hidangan makanan. Di foto selanjutnya, Jokowi terlihat tertawa lebar di depan Prabowo.

“Selamat Berakhir Pekan,” tulis Prabowo singkat dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Sebelumnya, Koordinator staf khusus presiden, Ari Dwipayana, mengatakan Jokowi sedang rileks mencoba masakan Nusantara di sebuah restoran kawasan Jakpus. Dia tidak mengetahui persis apa yang dibahas Jokowi dengan Prabowo.

“Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto,” ujar Ari, kepada wartawan, Jumat (5/1).

“Saya tidak tahu apa yang beliau bicarakan sambil makan malam. Katanya, masakan nusantara di rumah makan itu enak,” sambungnya.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *