Anies Dihina Mirip Hewan, Respons Timnas Amin: Dari Kepalanya Tak Baik, Bawahannya Sama

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Sebuah video yang menampilkan seorang pria diduga menghina Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menjadi viral di media sosial.

Video tersebut memicu reaksi dari Juru Bicara Timnas AMIN (Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar), Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Meski begitu, Bakhtiar menegaskan bahwa timnya tidak terganggu oleh penghinaan tersebut dan memilih untuk merespons dengan sikap santai.

Berbicara di Medan, Bakhtiar, yang juga merupakan mantan Bupati Tapanuli Tengah, menekankan bahwa fokus utama tim AMIN adalah memenangkan pemilihan, bukan membalas penghinaan.

“Dari kepala (dari atasan) sudah tidak baik, yang bawah juga akan tidak baik. Jadi kita santai saja,” ujar Bakhtiar, Minggu (14/1/2024).

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa tim AMIN telah diinstruksikan untuk tidak membalas kejahatan dengan kejahatan.

Menurut Bakhtiar, kemenangan AMIN dianggap penting untuk membawa perubahan yang dibutuhkan Indonesia.

“Kita hanya bekerja hanya untuk meyakinkan masyarakat jika Indonesia butuh perubahan, Anies akan bergerak bersama rakyat untuk perubahan,” katanya.

Bakhtiar juga menyebutkan bahwa penghinaan terhadap Anies bukanlah hal baru dan telah berulang kali terjadi.

Belum lama ini, seorang pria ditangkap setelah mengancam akan menembak Anies.

Meski demikian, Anies disebut tetap tenang dan sabar menghadapi situasi tersebut, berbeda dengan reaksi yang mungkin ditunjukkan oleh calon lain.

“Itu lah kelebihan Pak Anies, sabar, tenang. Kalau yang lain (yang diancam) mungkin sudah ngamuk, enggak diancam saja ngamuk. Kalau Pak Anies sabar,” tegas Bakhtiar.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *