Anies Baswedan: Mafia Tak Mau Perubahan, Makanya Tidak Dukung Nomor 1

Anies Baswedan (foto istimewa)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mengaku tidak ada mafia yang ingin mendukungnya di Pilpres lantaran enggan mewujudkan perubahan di pemerintahan selanjutnya.

Hal itu dia ungkap dalam acara Desak Anies di Ambon, Senin (15/1/2024), kala menjawab pertanyaan terkait mafia besar yang berlindung dibalik regulasi negara.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Mafia-mafia itu yang tidak mau perubahan, karena itu mereka tidak pernah mendukung nomor satu,” kata Anies dalam acara Desak Anies di Ambon, Senin (15/1/2024).

Dia menuturkan, kesederhanaan kampanyenya sama sekali tidak didukung para mafia. Anies menyebut, kampanyenya didukung perjuangan rakyat yang menghendaki perubahan.

“Kampanye ini semua serba sederhana kenapa? Karena perjuangan rakyat oleh rakyat dari mana-mana,” jelasnya.

Lebih jauh, Anies mengajak publik untuk ikut berjuang bersama di Pilpres nanti. Dia berjanji untuk mempermudah regulasi bagi semua pihak.

“Saya sampaikan pada semua, yuk kita berjuang sama-sama. Supaya tanda tangan nanti itu bisa dipakai nanti untuk kepentingan bersama, bukan kepentingan sekelompok orang yang selama ini menguasai,” tandasnya.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *