Banyak Warganet Yang Mendukung Anies-Muhaimin, JK: Tentu Saja Rakyat sudah Paham

Warganet Yang Mendukung Anies-Muhaimin
Jusuf Kalla dan anies/istimewa
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idWakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) Yang juga Ketua Dewan Kehormatan Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, PP IPHI, besarnya dukungan warganet terhadap pasangan calon nomor urut 1 posisi Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar terbilang hal yang positif.

Menurutnya, hal tersebut merupakan hal yang lumrah. Masyarakat sudah mengetahui sosok yang bisa memperbaiki Indonesia di masa depan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Itu bagus. Tentu rakyat menyadari karena pemimpin itu mengubah masa depan. Masa depan kita tergantung pada pemimpin yang ada,” ujar JK usai menjamu Anies Baswedan makan malam di Sulawesi Selatan, Selasa (16/1).

Ia menganalogikan, dalam mengendarai sebuah kendaraan, sopir dengan pengalaman yang baik, ilmu pengetahuan yang mumpuni, serta mengetahui rute jalan, tentu akan bisa lebih aman untuk membawa seluruh penumpang sampai ke tujuan tujuan.

“Saya selalu umpamakan seperti sopir bus, kalau sopirnya baik, tahu peraturan, tahu jalan, sehat, kita akan sampai, menuju yang baik. Itu semua yang kita harapkan,” tandas Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) itu.

Kedatangan Anies di Sulsel dimaksudkan untuk berkampanye di Lapangan Cina, Kabupaten Bone sekaligus menghadiri undangan JK untuk merayakan hari jadi pesantren DDI Mangkoso di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Sumber: mediaindonesia

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *