Tom Lembong Jadi Trending Topic, Netizen Ramai Nyindir Gibran

Tom Lembong Jadi Trending Topic
Thomas Lembong
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idCo-Captain Timnas AMIN, Thomas Lembong, menjadi trending topik di Twitter pada Minggu (21/1) saat Debat calon Wakil Presiden (cawapres).

Namanya sempat disebut-sebut dalam debat saat Calon Wakil Presiden Nomor 2 Gibran Rakabuming Raka bertanya kepada Calon Wakil Presiden Nomor 1 Cak Imin tentang lithium ferro phosphate (LFP).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Thomas Lembong kemudian ramai dibicarakan netizen. Netizen dengan akun @wanderluct menganggap Gibran Sirik karena Tom Lembong berada di pihak Anies-Cak Imin.

Gibran lu sirik ya 01 punya jubir Tom Lembong, lu punyanya zarry Hendrik,” tulisnya.

“Gibran segitu nge-fans nya kah sama Tom Lembong disebut-sebut terus. I feel you, gue juga pengen orang kayak Tom Lembong di timses gue,” tambah akun @makeitwave.

Ada juga netizen yang menyinggung soal peran Thomas Lembong dalam pidato Presiden Jokowi. Tom Lembong memang merupakan mantan ‘pembantu’ Jokowi di kabinet. Tak cuma itu, ia juga menulis beberapa pidato Jokowi.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat kandidat Pilpres 2024 yang keempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu malam (21/1).

Kali ini para calon wakil presiden yang beradu gagasan. Mereka adalah Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

Tema yang dibahas seputar pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Debat dipandu oleh dua moderator perempuan yakni Jurnalis SCTV Retno Pinasti dan Jurnalis Metro TV Zilvia Iskandar.

Debat kali Ini juga merupakan momen kedua bagi para cawapres beradu gagasan. Sebelumnya mereka telah mengikuti debat pada 22 Desember 2023 lalu.

Sumber: cnn

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *