Surat Cinta Terakhir Untuk Rakyat Indonesia

Surat Cinta Terakhir
Smith Alhadar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Pikirkan baik-baik hal ini sblm nasi menjadi bubur. Kalau kalian sepakat dengan Saya bahwa perubahan harus dilakukan pemerintahan mndtg, maka mulailah fokus pada jalannya proses pilpres dengan ikhtiar ekstra keras.

Kita harus mampu melawan ketakutan yang dihadirkan rezim melalui berbagai instrumen dan intimidasi aparat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Silakan saja terima bansos, Tapi Jangan melihat itu sebagai kedermawanan si pemberi, melainkan penyuapan yang menghina nurani kita. Artinya, kita tak perlu mencoblos paslon yang membeli suara kita dengan harga sangat murah dan beresiko tinggi.

Kita tingkatkan militansi dalam mengawasi dan mengawal jlnnya hajatan nasional ini agar berlangsung fair.

Kalian yang Saya cintai,

Tentu saja tidak mudah melakukan ini. Toh, presiden, penyelenggara pemilu, birokrasi, lembaga-lembaga negara yang strategis, aparat desa, dan parpol-parpol pendukung sedang berusaha dengan segala cara untuk menyingkirkan lawan-lawan mereka.

Jangan terlalu percaya pada lembaga-lembaga survey yang hasil-hasil surveynya seringkali menyodok akal sehat kita. Mengherankan, semakin nyungsep kinerja rezim dan performa debat paslon Gemoy-Samsul semakin melejit elektabilitas mereka.

Mengapa pilpres harus dikawal ketat? Sekali lagi bangsa kita sedang menghadapi bahaya serius. Intervensi presiden — diikuti, dianataranya, seluruh cabang eksekutif hingga ke desa-desa — sudah terlalu jauh  sehingga mempertaruhkan legitimasi pilpres.

Kemenangan Gemoy-Samsul akan sulit diterima publik. Dus, pemerintahan mereka akan rapuh — Saya ukur-ukur tidak menimbulkan keos — ketika pemerintahan membutuhkan persatuan nasional di tengah keresahan dan keterbelahan sosial.

Menurut Saya, hanya tersedia satu jalan untuk menyelamatkan kita semua, yaitu mengalahkan paslon karbitan dan memenangkan paslon pengusung perubahan.

Ini surat pertama dan terakhir Saya pada sahabat-sahabat yang Saya hormati. Tak perlu percaya pada narasi Saya yang bisa jadi keliru. Tapi kalian harus lebih banyak berdoa agar bangsa kita terselamatkan dari marabahaya. Terima kasih sudah bersedia berbagi dengan Saya.

Tangsel, 30 Januari 2024

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *