Umat Harus Siap Berperang Jika Pilpres 2024 Curang

Umat Harus Siap Berperang
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Imbauan bahwa Pemilu harus berjalan damai tidak boleh menjadi ‘covering’ bagi Pemilu yang tidak jujur dan tidak adil.

Habib Rizieq mengingatkan jama’ah mengenai hasil ijtima ulama yang mendorong gagasan keumatan untuk perubahan ke arah yang lebih baik. Telah ada pakta integritas yang dibuat oleh pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk menjalankan hasil ijtima ulama. Untuk itu jama’ah dan umat Islam didorong untuk memenangkan pasangan AMIN pada Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Yakin bahwa Anies Baswedan akan menang, asal tidak dicurangi. Kompetisi sehat adalah dambaan dan penggambaran bagi martabat bangsa. Semua elemen bangsa harus menjaganya.

Do’a atau munajat kehadirat Ilahi Robbi dipanjatkan agar Allah menurunkan pertolongannya kepada bangsa Palestina yang dizalimi oleh Zionis Israel. Umat Islam Indonesia mendukung dan harus membantu semaksimal mungkin bangsa Palestina yang sedang berjuang untuk merebut kemerdekaan. Membebaskan Al Quds dan Al Aqsa dari penjajahan dan penindasan Zionis Israel.

Habib Rizieq mendesak Pemerintah RI agar mengirimkan tentara untuk membantu bangsa, Palestina atau sekurang-kurangnya membuka kesempatan kepada rakyat Indonesia untuk dapat mendaftarkan diri ikut berjuang membantu saudaranya di Palestina. Berjihad fi sabilillah berperang melawan kezaliman.

Umat Islam siap berperang, termasuk berperang melawan kecurangan. Kezaliman harus dilawan dan ditumpas.

Bandung, 9 Februari 2024

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *