Surat Kepada Abah Anies Kian Penuh

Surat Kepada Abah Anies
KUMPUL AKBAR UNTUK PERUBAHAN: Lautan pendukung dan relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) memenuhi venue Jakarta Internation Stadion (JIS) saat Kumpul Akbar untuk Perubahan di Jakarta, Sabtu (10/02/2024). MI/Usman Iskandar
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idMASYARAKAT yang mengikuti kampanye akbar calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan di Jakarta International Stadium (JIS) pun menuliskan aspirasinya di papan besar. Surat itu mereka tulis agar Abah Anies bisa menyerapnya.

“Harapannya bisa dibaca Abah,” kata Sutarji di JIS, Jakarta Utara, Sabtu (10/2).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sutarji mengapresiasi kehadiran papan surat untuk abah. Papan surat itu jadi wadah masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

“Kalau saya tulis semoga pak Anies menghapuskan UU Omnibus Law, supaya tak menyulitkan pekerja,” ujar Sutarji.

Sejumlah pesan ditulis masyarakat yang hadir ke JIS. Beberapa diantaranya meminta kesejahteraan kepada Anies dan menyatakan komitmennya mendukung gagasan perubahan kepada Anies.

Sejumlah poster juga bertebaran di area JIS. Menariknya, poster ini terbuat dari karung sederhana dan dipoles dengan tulisan warna-warni.

Beberapa tulisan yakni “Kita Butuh Egaliter Bukan Otoriter” dan “Tetap Poster Anies dan Cak Imin Lebih Merakyat”. Tulisan lainnya yaitu “Di Solo Ada Samsul, di Bogor Ada Samsul, Di Korea Adanya Samsung. Amin”.

Sumber: mediaindonesia

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *