Rocky Gerung Bilang Anies Tak Mungkin Jadi Presiden karena Ada Penghalang, Ini Buktinya

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Rocky Gerung mengungkap bahwa Anies Baswedan tidak akan pernah menjadi presiden karena ada penghalang.

Hal itu terungkap dalam acara talkshow yang disiarkan Metro TV pada Jumat, 16 Februari 2024.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Saat itu, salah satu pembicara yaitu jurnalis senior Aries Fadhilah menanyakan apa yang pernah disampaikan Rocky Gerung mengenai penghalang Anies Baswedan dalam pemilihan presiden 2024.

“Kita pernah dengar Bung Rocky bilang bahwa Anies tidak akan pernah memenangkan pilpres karena ada penghalangnya. Bung Rocky mengatakan itu jauh sebelum pilpres dan sekarang terbukti,” jelas Aries Fadhilah.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Rocky Gerung mengakui bahwa ia pernah mengeluarkan pernyataan tersebut.

“Saya pernah kasih kuliah di Melbourne. Saya bilang ada orang bertanya bilang Anies tidak mungkin menang karena ada penghalangnya,” jelas Rocky Gerung.

“Siapa penghalangnya? ya Jokowi,” lanjutnya.

Ia menegaskan lebih lanjut bahwa Jokowi tidak akan memberikan ruang bagi Anies Baswedan untuk menang dalam pemilihan presiden.

Rocky menambahkan bahwa jika Anies menjadi presiden, Jokowi kemungkinan akan menghadapi tekanan politik yang kuat bahkan bisa ditangkap KPK dalam dua minggu setelah Anies menjabat.

“Jadi tetap kalau kita lihat dari awal yang enggak bakal Jokowi itu mengizinkan sedikit pun ruang bagi Anies. Begitu Anies jadi presiden, dua minggu kemudian Jokowi ditangkap KPK bukan karena Aniesnya tapi karena desakan politik,” bebernya.

Rocky Gerung menyoroti bahwa semua ide perubahan yang diwakili suara Anies dapat menimbulkan tuntutan terhadap Anies sebagai presiden.

Ia menekankan bahwa Jokowi tidak akan mengizinkan Anies untuk maju sebagai presiden dan hal ini telah terbukti.

Pernyataan Rocky Gerung ini tentu saja mengundang perdebatan lebih lanjut tentang dinamika politik dan prospek politik Anies Baswedan dalam pemilihan presiden di masa mendatang.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *