Cak Imin Punya Bukti Kecurangan di Pilpres 2024 dan Yakin Pasangan AMIN Bakal Lolos Putaran Kedua

Cak Imin Punya Bukti Kecurangan di Pilpres 2024
Cak Imin
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idCawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yakin pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) lolos pada Pilpres 2024 putaran kedua.

Keyakinannya sesuai dengan bukti dugaan kecurangan yang diperoleh tim kuasa hukum nasional AMIN.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Tim Hukum Nasional (THN) dan seluruh jajaran terutama tim hukum daerah telah terus mengumpulkan fakta dan data potensi (soal kecurangan),” kata Cak Imin di Posko Tim Hukum Nasional AMIN di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

Ketua Umum DPP PKB itu mengatakan, bukti dugaan kecurangan Pemilu 2024 dikumpulkan agar terwujudnya pemilu yang jujur dan adil.

Sehingga dia meyakini AMIN masih bisa lolos ke putaran kedua pilpres 2024.

“Kami akan siap dengan seluruh proses yang berikutnya, dimana THN akan menyiapkan berbagai langkah-langkah hukum untuk memberikan kepastian bahwa pasangan Amin adalah pasangan yang memiliki kesiapan untuk masuk di putaran kedua,” ucap Cak Imin.

Sementara itu, Ketua Tim Hukum Nasional (THN) Timnas AMIN Ari Yusuf Amir, menyampaikan bahwa THN telah melaporkan semua kegiatan Tim Hukum AMIN baik di pusat maupun di daerah kepada Anies-Muhaimin.

“Kami menemukan banyak sekali fakta-fakta kecurangan yang telah kami verifikasi dan laporan ini sudah kami follow up. Laporan-laporan yang sudah masuk ke Bawaslu akan berlanjut sampai titik darah penghabisan. Kami akan melaporkan ini sesuai dengan prosedur hukum yang ada,” tandas Ari.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *