AHY Mengungkapkan Pesan SBY: Sukseskan Pemerintahan Jokowi

AHY Mengungkapkan Pesan SBY
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idKetua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap pesan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat diminta menjadi Menteri ATR/Kepala BPN. Hal itu diungkapkan AHY usai dilantik di Istana Negara, Rabu (21/2/2024) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai dilantik menjadi Menteri ATR/Kepala BPN.

“Beliau tentunya juga bersyukur karena ini menjadi sebuah momentum Partai Demokrat kembali ke pemerintahan,” ungkap AHY.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selama 9 Tahun 4 Bulan Partai Demokrat berada di luar pemerintahan. Untuk itu, lanjut AHY, ini momentum bersejarah dan menjadi langkah baru Partai Demokrat berjuang di posisi eksekutif.

Selain itu menurut AHY, SBY juga berpesan agar dirinya bisa bekerja baik dan profesional di Kementerian ATR/BPN.

“Pak SBY sebagai orang tua dan juga sebagai mantan presiden, sebagai sesepuh Partai Demokrat, beliau mengharapkan saya bisa bekerja dengan baik, secara profesional menunjukkan etos kerja, dedikasi dan komitmen untuk bekerja sebaik-baiknya di kementerian ATR/BPN ini,” jelasnya.

AHY mengatakan SBY memahami pekerjaan di pemerintah tidak bisa diselesaikan seorang diri. Sehingga ia meminta agar dirinya berkoordinasi dengan kementerian lain untuk menangani masalah agraria dan tata ruang.

Selain itu SBY juga berpesan agar dirinya menyukseskan pemerintahan Presiden Joko Widodo pada akhir masa jabatannya. SBY berharap AHY bisa membantu proses transisi dari Jokowi ke presiden berikutnya.

“Dan yang terakhir tentunya, beliau berpesan juga agar kesempatan yang baik ini bisa menjadi ruang yang baik untuk keluarga besar Partai Demokrat, untuk menyukseskan pemerintahan presiden Jokowi di masa akhir jabatan nya, sekaligus mempersiapkan atau semacam transisi, menjadi bagian penting dari transisi kepemimpinan bangsa ke depan, secara nasional,” terang AHY.

Sumber: cnbc

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *