Yakin, PKS: Hak Angket Akan Berjalan!

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meyakini pengajuan hak angket dugaan kecurangan pemilu bakal berjalan di DPR. Pasalnya, lima partai politik (parpol) koalisi pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dan nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, masih berkomitmen menggulirkan hak angket.

“Yang akan terjadi, itu hak angket akan berjalan,” ujar Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid, Jakarta, Senin, 4 Maret 2024.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dia menyampaikan dokumen yang dibutuhkan dan teknis pengajuan hak angket akan dibahas saat masa sidang DPR pada Selasa, 5 Maret 2024.

“Semuanya akan berjalan sesuai, nanti akan memutuskan bagaimana teknisnya, hak angket akan diajukan ketika masa sidang DPR ya, di situlah akan terjadi di masa sidang DPR itu. Detail tentang itu, besok akan anda lihat,” kata dia.

Dia meyakini hak angket tidak akan gembos. Sebab, seluruh partai pendukung Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud solid mendukung hak angket, termasuk PDIP yang menjadi inisiator pengajuan hak angket.

“PDIP kalau per hari ini saya tidak melihat akan balik kanan,” jelas dia.

Di samping itu, dia belum mengetahui sejauh mana proses komunikasi kelima parpol tersebut, termasuk PDIP. Namun, dia yakin semua persiapan dan komunikasi sudah berjalan.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *