Airlangga Inginkan Golkar Dapat Jatah 5 Kursi Menteri di Kabinet Prabowo

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menginginkan partainya mendapatkan jatah lima kursi menteri di kabinet capres nomor urut 2 Prabowo Subianto nanti. Airlangga mengatakan hal itu dikarenakan Golkar menang di 15 dari 38 provinsi.

“Karena kami (Golkar menang) di 15 dari 38 (provinsi), maka kami kontribusi 25 persen. Nah, kalau 25 persen, bagi-bagi banyak sedikit ya bolehlah. Kalau yang kami sebut lima itu minimalis,” kata Airlangga di Nusa Dua, Badung, dilansir detikBali, Jumat (15/2/2024).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Airlangga menyebut kontribusi Golkar memenangkan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka sangat maksimal. Dia berharap kadernya disediakan ruang menjadi menteri.

“Jadi, Partai Golkar benar-benar di depan memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” katanya.

Sementara, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan itu hanya harapan saja. Paulus menampik jika Golkar sangat ingin kebagian jatah menteri.

“Ya kami tunggu. Karena itu hak prerogatif dari seorang presiden. Berapa posisi menteri sih yang akan diberikan kepada Partai Golkar. Kami tunggu komunikasi antara ketua (Airlangga) dan presiden terpilih,” kata Paulus.

Sumber
sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Komentar