Prabowo Subianto: Pemerintahan yang Saya Pimpin Tak Kompromi terhadap Korupsi, Saya Tidak Gentar!

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Capres pemenang Pemilu 2024 Prabowo Subianto menegaskan pemerintahan yang dia pimpin nanti tidak akan kompromi terhadap korupsi.

Prabowo mengatakan, dirinya tidak gentar untuk memberantas korupsi demi menghilangkan kemiskinan dari Indonesia.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hal tersebut Prabowo sampaikan dalam acara ‘Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Presiden dan Wakil Presiden Terpilih RI 2024-2029’ di Ritz Carlton Hotel, Kuningan, Jakarta, Senin (25/3/2024).

“Kita akan tutup semua kebocoran. Kita berusaha minimalkan korupsi. Pemerintah yang saya pimpin nanti tidak akan kompromi terhadap korupsi. Saya tidak gentar. Saya ingin hilangkan kemiskinan dari Indonesia,” ujar Prabowo.

Prabowo menjelaskan, rakyat memilih Prabowo-Gibran bukan karena Prabowo dan Gibran hebat. Dia mengklaim Prabowo-Gibran adalah simbol cita-cita rakyat.

“Amanat ini saya terima sebagai penugasan yang mulia. Sebagai tugas rakyat Indonesia yang akan saya laksanakan sepenuh hati saya, dengan penuh rasa tanggung jawab ke rakyat Indonesia,” tuturnya.

Prabowo mengatakan dirinya akan memulai dengan memberi makan kepada anak-anak.

Menurutnya, berdasarkan perhitungan pakar, anggaran negara cukup untuk memberi makan anak Indonesia.

“Kita mulai dengan beri makan anak-anak kita. Sudah saya pelajari. Pakar-pakar membenarkan uang cukup. Kita bisa melaksanakannya,” imbuh Prabowo.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *