Gono-Gini Prabowo dan Jokowi

Prabowo dan Jokowi
Prabowo dan Jokowi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jokowi diusulkan (oleh PSI yang ketua umunya anak kandungnya) memimpin koalisi besar partai politik, Jokowi bernafsu ingin menjadi Ketua Umum Golkar dan Jokowi juga menginginkan cawapres terpilih (anak kandungnya juga dan lagi-lagi dari proses cacat hukum, kecurangan dan kejahatan pemilu).

Semua ambisi Jokowi itu mendapat resistensi dan mulai terpatahkan, manuver itu disinyalir oleh gerakan dan pengaruh Prabowo melalui kekuatan partai politik dan parlemen yang salah satu irisannya yakni Gerindra ditentukan Prabowo. Bukan sekedar perang dingin, antara Jokowi dan Prabowo sudah mulai adu siasat dan saling menjatuhkan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Perceraian dari hubungan gelap dan tidak saling mencintai yang sesungguhnya antara Jokowi dan Prabowo terbuka lebar. Jokowi terus diselimuti keraguan untuk memberikan kepercayaan penuh kepada Prabowo untuk keamanan dan keselamatan dirinya, keluarganya dan “legacy”kepemimpinannya.

Prabowo juga merasa dirugikan dan terperosok ke dalam lumpur dosa politik dinasti dan distorsi kekuasaan Jokowi meski ia pernah menjadi oposisi dan ada di dalamnya. Keduanya bagai memakan buah simalakama karena kebersamaaannya. Jokowi haus kekuasaan untuk cari aman dan selamat, begitupun sebaliknya Prabowo. Antara Jokowi dan Prabowo benar-benar telah terjebak permainan dunia yang fana dan melelahkan, sibuk mengejar kekuasaan, jabatan dan harta.

Lupa diri, mengabaikan kehidupan rakyat dan berpotensi membahayakan eksistensi serta masa depan NKRI. Jokowi dan Prabowo tak ubahnya sedang dalam fase bersama untuk berpisah dan berpisah untuk bersama. Kemesraan karena kepentingan kekuasaan, demi kemanan dan keselamatan keduanya, tinggal menunggu waktu. KKN begitu mencolok membersamai kedua sosok pemimpin nasional itu. Jokowi dan Prabowo semakin mendekati ajal keintimannya. Setelah diendors dan didapuk menjadi presiden terpilih oleh Jokowi, Prabowo mulai menyusun talak politik. Prabowo kini memegang kendali atas Jokowi. Keduanya akan bercerai tidak lama lagi dan rakyat akan menyaksikan perebutan “harta gono-gini” Prabowo dan Jokowi. Aman dan selamat, atau pengadilan rakyat yang berlaku?.

Keluar dari mulut Singa, masuk ke dalam mulut Buaya, begitulah gambaran hubungan “kawin-cerai” antara Jokowi dan Prabowo.

Bekasi Kota Patriot.
20 Ramadhan 1445 H/30 Maret 2024.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *