Yakin, PKB Jakarta: Kondisi Makin Tak Karuan, Anies Baswedan Sosok Tepat Benahi Jakart



banner 800x800

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Anies Baswedan menyambangi kantor DPW PKB DKI Jakarta di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur setelah diberikan rekomendasi dukungan maju di Pilgub Jakarta 2024.

Ketua DPW PKB Jakarta Hasbiallah Ilyas mengatakan alasan kenapa PKB mengusung Anies Baswedan sebagai Gubernur Jakarta 2024-2029. Menurut Hasbiallah sosok Anies Baswedan sangat dibutuhkan oleh masyarakat Jakarta.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Jakarta butuh sosok beliau (Anies Baswedan),” ucap Hasbiallah di kantor DPW PKB Jakarta, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis, 13 Juni 2024.

“Kenapa PKB mengusung Pak Anies? Karena PKB beranggapan bahwa Anies adalah PKB dan sebaliknya. Kedua Jakarta butuh sosok beliau,” sambungnya.

Dia menceritakan selama dua tahun Anies Baswedan meninggalkan Jakarta, kondisinya semakin tidak karuan. Selain itu, banyak warga komplain setelah ditinggalkan Anies Baswedan.

“Coba Jakarta hari ini kita lihat, mohon maaf Jakarta setelah ditinggal Pak Anies dua tahun. Ini sering dikomplain,” imbuhnya.

Kemudian, Hasbiallah meminta seluruh kader Partai dari DPC, PAC, ranting RT dan RW segera turun ke lapangan dan melakukan aksi konrit untuk mengenalkan Anies sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta sekaligus sosoknya sebagai pelindung mereka yang tertindas

“Pak Anies peduli kepada orang-orang lemah dan tertindas. Maka mulai hari ini, semua mulai turun ke bawah beri pengertian kepada masyarakat bahwa Pak Anies telah dicalonkan PKB menjadi Gubernur,” tutupnya.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *