KPK: Tuduhan Politisi PDIP Dewi Tanjung Menyakitkan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id,- Juru bicara Komisi Pberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyebut ucapan politisi PDIP Dewi Tanjung sudah keterlaluan dan tidak manusiawi. Dewi Tanjung seperti banyak disiarkan media menyebut kasus penyiraman air keras jepada Novel Baswedan yang membuat matanya tak nisa melihat normal adalah rekayasanya. Dewi melaporkan Novel Baswedan dengan tuduhan telah menyebarkan berita bohong.

Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, tindakan melaporkan Novel sudah di luar rasa kemanusiaan. Padahal publik tahu Novel sejak awal adalah korban teror yang sampai saat ini pelakunya belum juga berhasil ditangkap penyidik Polri.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kami sangat menyayangkan dan rasanya ada orang-orang yang bertindak di luar rasa kemanusiaan,” ujar Febri di Gedung KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

“Bahkan bila kita dengar konferensi pers dari tim gabungan yang dibentuk oleh Polri itu jelas disebut di sana penyiraman dan karakter air keras yang terkena kepada Novel. Nah sekarang bagaimana mungkin Novel yang dituduh melakukan rekayasa tersebut,” kata Febri.

Karena itu, Febri meyakini Polisi akan menyikapi dengan profesional pelaporan Dewi. Ia percaya Polisi tidak mungkin meningkatkan pelaporan tersebut ke tahap penyidikan bila buktinya tidak kuat.(fur/lip).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *