Ustadz Maaher Akan Laporkan Balik Abu Janda

Ustadz Maaher At-Thuwailibi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id,- Ustadz Maaher At-Thuwailibi berencana melaporkan balik Abu Janda alias Permadi Arya karena merasa nama baiknya dicemarkan atas pelaporan Permadi Arya (Abu Janda).

“Saya sudah siapkan tim pengacara yang andal untuk mengawal laporan saya ke Bareskrim. Karena Permadi Arya telah melakukan hate speech dan pencemaran nama baik dengan menuduh saya untuk mengajak membunuh dia dan Ibu Sukmawati,” kata Maaher saat dihubungi, Jumat (29/11/2019).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Maaher mengatakan pelaporan Abu Janda mengganggu reputasinya. Dia mengatakan akan membuat laporan secepatnya setelah berkumpul dengan tim pengacara besok.
“Kita mau laporkan balik terkait dengan pencemaran nama baik yang dia buat. Kalau laporan dia diproses dan kita tidak buat laporan balik, maka dia akan semena-mena dan sewenang-wenang lakukan provokasi terhadap persatuan dan kesatuan Indonesia lewat sosial media dan akun yang dia miliki,” tambahnya.

Dia mengatakan cuitan yang dibuatnya bukan ajakan membunuh. Maaher mengatakan dirinya sedang menjelaskan ilmu hukum (fikih) Islam. (fur/dtk).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *