Perseteruan Baru Andre – Luhut Soal Sengketa PT KCN dan KBN

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id,- Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade meminta Menteri BUMN  Erick Thoir menyelidiki rumor keterlibatan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar panjaitan dalam kasus sengketa PT Karya Citra Nusantara (KCN) dan PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN). Erick diminta untuk tidak takut.

“Nah rumor ini saya rasa tidak benar dan saya tidak percaya juga. Tapi perlu Bapak investigasi disebut-sebut nama Pak Luhut Binsar Pandjaitan dalam kasus KCN dan KBN ini,” kata Andre dalam rapat antara Komisi VI dengan Erick Thohir di Gedung DPR, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/12/2019).

“Jadi sekali lagi kepada Pak Menteri, selamat bertugas, selamat bekerja. Jangan lupa KCN dan KBN segera dibereskan karena itu akan merugikan negara triliunan rupiah. Siapapun backingnya, siapapun orangnya, sikat Pak Menteri! Kami, Gerindra, siap membackup Bapak,” ucap Andre.

“Untuk kepentingan kedaulatan bangsa dan memastikan aset bangsa tidak jatuh dan tidak dirugikan. Demi merah putih. Jangan kita kalah, orang aset-aset kita. Jangan sampai kita kalah sama orang-orang yang mau mengambil aset kita,” tutur dia.

Andre tidak bermaksud menuduh melainkan sebagai anggota DPR sedang melakukan pengawasan untuk menyelamatkan aset negara. Tapi kemudian Luhut marah dan meminta agar jaga mulutnya! (fur/detik).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *