Tiga Amalan Agung Hari Jumat

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id,- Waktu memang menjadi  ladang pahala bagi setiap muslim. Oleh sebab itu, sayang sekali jika waktu  mudah dibiarkan berlalu.

Ada tiga amalan agung di sisi Allah, yaitu  amalan yang akan mendekatkan diri kita kepada-Nya, amalan yang akan menentramkan hati kita dimanapun kita berada, amalan yang akan menjadi tabungan kita menyambut hari esok setelah ditiupnya sangkakala dan hancurnya dunia beserta segenap isinya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

1. Perbanyaklah berdzikir kepada-Nya.

Allah SWT. berfirman (yang artinya), “Ingatlah kalian kepada-Ku niscaya Aku pun akan mengingat kalian.” (QS. al-Baqarah: 152).

Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Hai orang-orang yang beriman, ingatlah kepada Allah dengan sebanyak-banyaknya…” (QS. al-Ahzab: 41).

Allah Swt. berfirman (yang artinya), “Hai orang-orang yang beriman, janganlah harta dan anak-anak kalian melalaikan kalian dari mengingat Allah.”(QS. al-Munafiqun: 9).

2. Tetaplah berdoa kepada-Nya

Allah Swt. berfirman (yang artinya), “Rabb kalian berfirman; Berdoalah kepada-Ku niscaya Aku kabulkan. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri sehingga tidak mau beribadah (berdoa) kepada-Ku pasti akan masuk neraka dalam keadaan hina.” (QS. Ghafir: 60)

3. Mohon ampunlah kepada-Nya.

Allah SWT berfirman (yang artinya), “Tidaklah Allah akan menyiksa mereka sementara kamu berada di tengah-tengah mereka, dan tidaklah Allah akan menyiksa mereka sedangkan mereka selalu beristighfar/meminta ampunan.”.(QS. al-Anfal: 33)

Semoga Bermanfaat. Wallahu a’lam.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *