Jelang Muswil IPHI Jateng, Kandidat Muda Bermunculan

KH Fauzan Ahmad dan Prof. Dr. Imam Taufik dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Semarang, hajinews.id,- PW IPHI Jateng akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah ke-8 di Gedung Moh Ihsan lt 8 Kompleks Balaikota Semarang pada hari Sabtu 18 Januari 2020 pukul 09.00 WIB.

Wakil Ketua IPHI Jateng Fauzan Ahmad menyatakan, Muswil IPHI kali ini akan dihadiri Gubernur Jateng, Walikota Semarang, Ketum PP IPHI, Kakankemenag Jateng para undangan dari pejabat dan ormas Islam seJateng, seluruh Badan Pelaksana PW IPHI seperti MTP IPHI, majlis dzikir, AMHI, Qiblat Zakat. Sampai hari ini seluruh peserta dari 35 PD IPHI se-Jateng sudah menyatakan hadir.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Muswil ini digelar sebagai arena pertanggungjawaban dari Pengurus Wilayah IPHI Jateng periode 2014-2019 dibawah pimpinan duet Drs. H. Harsono, MBA dan Prof Dr.H. Imam Taufik, M.Ag. Selain itu agenda Muswil VIII berisi pembahasan tatib dan jadwal acara muswil, pemilihan pimpinan sidang, menyusun program kerja dan aturan organisasi, rekomendasi serta memilih ketua PW IPHI Jateng periode 2019-2024.

Ketua IPHI Jateng, Drs. H. Harsono, MBA

“Muswil ini penting untuk melanjutkan prestasi IPHI Jateng di pentas nasional karena selama ini kinerja PW IPHI Jateng merupakan barometer IPHI se Indonesia,” kata Fauzan.

Berbagai prestasi telah ditorehkan PW IPHI Jateng seperti grand IPHI award bidang manajemen prestasi tertinggi dalam kinerja organisasi yang diperoleh 2 kali berturut turut.

Disamping itu prestasi MTP IPHI juga menjadi percontohan bagi MTP di Indonesia. Selain itu prestasi dari berbagai PDaerah juga sangat membanggakan seperti Kab Semarang, Kudus, Karanganyar, Wonosobo, Sragen, Klaten, dsb.

Sampai hari ini persiapan penyelenggaraan muswil sudah 99 persen. Intinya panitia siap menerima kedatangan musyawirin para tamu undangan peserta, peninjau dan penggembira.

Para kandidat

Kandidat ketua yang muncul adalah Prof Dr. KH. Imam Taufik. M.Ag. sekretaris IPHI Jateng. Rektor UIN Walisongo ini sebelumnya  sebagai wakil sekretaris IPHI Jateng dan ketua AMHI Jateng. Kandidat lain adalah KH Fauzan Ahmad, pengasuh ponpes mahasiswa Darul Fallah Besongo, yang juga Wakil Sekretaris MUI Jateng. Tentu saja keberhasilan Ketua sekarang Drs. H. Harsono MBA sangat mungkin dipilih kembali. (Fat).

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *