Pengukuhan Pengurus IPHI di Bojonegoro dengan Berbagi

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Surabaya, hajinews.id,- Pengurus Cabang IPHI dan MTP Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, ahad 19 Januari 2020 melaksanakan pengukuhan pengurus. Menariknya pengukuhan dilakukan bersamaan dengan bhakti sosial bersama 25 anak-anak yatim dan dhuafa’ sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT.

Kegiatan dilaksanakan di rumah Hj. Hasminah (ibunda Bapak Pratiqno Menteri Sekretaris Negara) sesepuh MTP IPHI Kabupaten Bojonegoro. Pengukuhan dilakukan langsung oleh KH. Alamul Huda Ketua PD IPHI Bojonegoro sekaligus sebagai penceramah pada acara tersebut. Pengukuhan berlangsung lancar dan sukses.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam ceramahnya KH. Huda (panggilan akrabnya, Ia menyampaikan 6 point penting yang perlu dijaga dan dilestarikan sebagai upaya melestarikan haji mabrur sepanjang hayat yaitu :

Pertama, pentingnya menjaga haji mabrur dengan kegiatan-kegiatan positif.
Kedua, pentingnya menyempatkan waktu untuk senantiasa kumpul (silaturrahim) IPHI supaya segar ingatan hajinya.

Ketiga, pentingnya menjadi muslim yang utuh menjaga haji yang utuh.
Kelima, menjadi rahmatan lil alamin.
Keenam, senantiasa partisipasi aktif di MTP IPHI walaupun laki-laki, maksudnya adanya sinergi program antara IPHI dan MTP IPHI sehingga program berjalan dengan baik dan sukses.

Senada dengan Ketua PD IPHI Bojonegoro, Ketua MTP IPHI Bojonegoro Hj. Tjitjik Mursjida Muqaffi mengajak para ibu menjaga haji supaya mabrur sepanjang hayat dengan berperan aktif dalam majlis taklim .

Di tahun baru masehi ini program penting MTP adalah meningkatkan dan merajut cinta kapada Allah melalui “dzikir”,  sehingga hidup kita sejahtera dunia akhirat.

Ditambahkan bahwa peran penting IPHI di masyarakat sangat dibutuhkan untuk membantu menyelesaikan persoalan yang ada. Menjadi pelopor dalam setiap kebaikan dalam langkah melestarikan haji mabrur sepanjang hayat. Semoga Allah SWT memudahkan langkah kita dalam memperjuangkan Agama-Nya (salman).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *