MTP IPHI Kalbar Khataman di Serawak, Sekalian Studi Banding Dakwah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Pontianak-Kalbar, hajinews.id,- Majelis Taklim Perempuan  IPHI Provinsi Kalimantan  Barat melakukan khataman Alquran di Masjid India Serawak Malaysia pekan lalu.

Acara ini juga sekaligus sebagai muhibah atau kunjungan silaturahmi dan studi banding tentang dakwah untuk para mualaf yang dilakukan oleh pengurus Masjid Sri Bahagia Petrajaya Kuching.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam kunjungan ini, rombongan MTP IPHI Kalbar yang berjumlah 23 orang diterima oleh Puan Hj.Hayati binti Ahmad Mantan Istri Wakil Gubernur Serawak.

Ketua MTP IPHI Prov Kalbar Hj. Murni menjelaskan bahwa salah MTP Kalbar memiliki program tadarus Alquran satu jus satu minggu. Mereka menyebutnya Program One Week One Juz (OWOJ). Untuk khataman kali ini sengaja dilakukan di luar negeri sekalian studi banding kegiatan dakwah di Malaysia.

“Kami kepingin tau sejauh mana pembinaan terhadap mualaf di perkampungan. Karena perkampungan mualaf lokasinya jauh-jauh, sehingga  kami tidak bisa langsung  berkunjung ke perkampungan tersebut. Kami hanya menerima penjelasan dari Pembina Mualaf  Negeri Serawak, yakni Puan Hayati binti Ahmad. (Fur).

Khataman Alquran

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *