Ini Reaksi Aa Gym Melihat Mushalla di Bandara Ngurah Rai

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id,- Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym membagikan video yang diunggah di akun sosial media Instagramnya @aagym, Senin (27/1/2020). Dalam video itu, ia memperlihatkan keberadaan mushalla di salah satu bandara di Indonesia.

“Silakan tebak, di mana sekarang saya? Ini adalah tempat salat, mushalla. Masya Allah,” kata Aa Gym.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ternyata mushalla itu berada di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Kemudian Aa Gym pun memperlihatkan setiap sudut mushalla itu, di mana ruangan dan fasilitas di dalamnya cukup lengkap dan juga bersih.

“Ini tempat masuknya. Ini mushalla di Bali ini, Airport Bali, gitu. (Yang itu) untuk akhwat. Ini tempat wudhunya,” ucap dai kondang itu.

Selanjutnya, ia pun memperlihatkan aturan-aturan yang berlaku di musala Bandara Internasional Ngurah Rai itu. Terdapat sebuah papan yang bertuliskan ‘Dilarang makan, tidur, berhias, dan menelepon di dalam area mushalla.’

Aa Gym merasa takjub dengan keberadaan mushalla di bandara internasional tersebut. Ia menjelaskan, ketika sedang berada di bandara satu ini para penumpang saat melaksanakan salat tidak akan merasa kesulitan lagi

“Bagi saudara (muslim) silakan naik ke lantai empat, di sana mushala berada,” terang Aa Gym.

Kemudian Aa Gym mengingatkan supaya mendahulukan salat terlebih dahulu, terutama bagi umat Islam yang akan terbang dengan pesawat. Hal ini sebagai upaya memohon perlindungan kepada Allah, supaya diselamatkan dalam situasi apapun.

“Makin yakin, tidak ada yang bisa melindungi kita dalam perjalanan selain Allah. Mudah-mudahan tiap airport menyediakan fasilitas ibadah yang baik seperti ini,” pungkasnya. (fur/okezone).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *