Ini Firasat Sebelum Gus Sholah Meninggal Dunia

Ipang Wahid bersama bapaknya (Gus Sholah).dok
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id,- Anda boleh percaya boleh juga tidak tentang firasat seseorang sebelum meninggal. Boleh jadi merupakan pertanda boleh jadi hanya sekadar mimpi biasa.

Inilah yang diceritakan KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) sebelum meninggal kepada kepada putranya, Irfan Asy’ary Sudirman Wahid yang biasa dipanggil Ipang Wahid.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Pesan khusus sebenarnya nggak ada karena almarhum sangat positif thinkking tentang kesehatannya. Tapi, yang sudah kita rasakan adalah seperti lazimnya orang yang sudah mau meninggal, beliau bilang ‘kok saya ketemu sama ibu saya ya’,” ujar Irfan di rumah duka, Jalan Bangka Raya Nomor 2C, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Selain itu, Irfan mengatakan Gus Sholah bercerita bahwa dirinya bertemu dengan sang kakak, Abdurrahman Wahid (Gus Dur)). Gus Sholah juga mengaku kepada Irfan bertemu dengan anggota keluarga yang telah meninggal.

“Terus antara mimpi dan enggak kok ada ibu saya di situ, saya ngeliat ada Gus Dur di situ. Saya melihat ada kerabat yang sudah meninggal di situ,” jelas Irfan Lebih lanjut, Irfan menuturkan bahwa dirinya mendapatkan ucapan selamat dari para sahabat. Irfan menyebut ada beberapa isyarat sebelum ayahnya meninggal.

“Terus beliau cerita bahwa ini banyak orang yang datang ke saya yang ucapin selamat. Jadi entah dalam mimpi jadi semua dalam bayangan beliau seperti itu. Jadi itulah isyaratnya,” sebut Irfan.(fur/detik).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *