Ketua Umum IPHI: PW IPHI NTB Pelopor Kebangkitan di Timur

Pelantikan PW IPHI NTB (sam)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Mataram, Hajinews.id,-Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI)  Nusa Tenggara Barat (NTB) H.M. Sukiman Azmy yang juga Bupati Lombok Timur secara resmi dilantik untuk periode kedua kalinya oleh Ketua Umum Ikatan Persaudaraan haji Indonesia (IPHI) di Hotel Namira Sabtu (29/2/2020). Pelantikan ini sekaligus rapat kerja  wilayah (Rakerwil).

Acara ini dihadiri Sekjen IPHI, pimpinan instansi dan Ormas Islam serta pengurus daerah se NTB. Sehari sebelumnya Ketum IPHI meninjau kantor baru IPHI NTB yang representatif dan cukup luas di Jl. Langkau samping Lombok Islamic Center Mataram.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kepada pengurus PW IPHI NTB, Ketum IPHI H. Ismed Hasan Putro meminta agar gedung kantor yang bagus dan luas serta di tempat yang strategis agar tidak hanya untuk Sekretariat tapi juga difungsikan sebagai fasilitas layanan umat dibidang jasa aplikasi haji bayar, talangan umrah, poliklinik meningitis dan warung haji yang ditargetkan dalam waktu dekat bisa operasional.

Sebagai ujung tombak pelaksanaan program ini dtugaskan kepada Pengurus MTP IPHI NTB yang baru dilantik, disamping pengurus PW IPHI  NTB yang membidanginya.

Pada kesempatan di Lombok Ketum didampingi Ketua PW IPHI NTB juga meninjau sumber mata air di Lombok Timur dan produksi padi premium yang akan dibranded menjadi Air Haji dan Beras Haji. (sam/fur)

Ketua PW IPHI NTB dan Ketum IPHI

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *