Saksikan, Neno Warisman Luncurkan Video Klip Indonesia Pusaka

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta,Hajinews.id,- Artis dan aktifis perempuan Neno Warisman meluncurkan video klip bertajuk Indonesia Pusaka di tengah krisis bangsa dan wabah corona.

Peluncuran dialog dan video klip  lagu INDONESIA PUSAKA berlangsung Jumat 3 April pkl 20.00 wib, melalui Facebook live @: http://facebook.com/nenowarismanfamily/live dan seluruh akun medsos Fahri Hamzah, Fadli Zon dan Neno Warisman.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Neno mengatakan, di tengah badai krisis dan musibah pandemi Corona, kehadiran kembali lagu INDONESIA PUSAKA karya Ismail Marzuki yang  dinyanyikan oleh Fadli Zon, Neno Warisman dan Fahri Hamzah  yang diluncurkan hari ini , Jumat 3 April  2020, pkl 20.00 WIB, merupakan ungkapan rasa yang sangat dalam tentang naluri kemanusiaan.

“Naluri kemanusiaan itu terdera namun di dalamnya justru muncul semangat cinta dan persaudaraan yang merindukan rasa persatuan yang dapat menjadi obat penyembuh bagi jiwa anak bangsa yang  sedang menghadapi tantangan multidimensional,” katanya.

Dikatakan bahwa menyintai Indonesia dan ingin mewariskan negeri ini sebagai pusaka, kepada anak cucu di masa datang , adalah isi hati terdalam dari seluruh anak bangsa Indonesia yang menjadikan Indonesia sebagai tempat berlindung di hari tua. Karenanya Indonesia harus sembuh segera.

Peluncuran video klip ini juga sekaligus sebagai penghargaan dan doa bagi Alm. Ayahanda Ismail Marzuki. “Semoga Allah SWT menganugerahkan Surga atas jasa, cinta dan pengabdian beliau kepada seluruh bangsa Indonesia. Amin,” ujar Neno (fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *