Sebelum Diserang Corona, Boris Jhonson Belanja Sendirian ke Supermarket Naik Sepeda

PM Inggris Boris Jhonson (reuter)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id,-  Kabar terbaru kondisi Perdana Manteri Inggris Boris Jhonson masuk ICU karena diserang virus Corona. Rakyat Inggris tentu sedih karena Perdana Menteri ini dikenal sangat egaliter. Sebuah video yang menunjukkan Boris Jhanson berbelanja sendirian ke Milad Supermarket beredar di media sosial.

Dari video itu terlihat Boris Jhanson berbelanja sendirian tanpa pengawalan. Buktinya sekeluar dari supermarket setelah berbelanja, ia mengambil sepeda yang diparkir  dan mengayuhnya pulang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sebelum itu, ia sempat disapa beberapa orang dan meminta foto bersamanya. Tampak orang-orang yang diduga rakyatnya itu terkejut . Boris Jhonsen selama ini memang dikenal sebagai orang yang sangat egaliter dan bijak serta  tidak terikat oleh protokoler.

Dalam video yang diunggah 8 April 2020 di Youtube sudah ditonton 2.715 orang. Dari catatan video itu tertulis bahwa video ini merupakan video lama ketika masih jadi  Walikota. Artinya ini video lama sehingga tidak ada hubungannya dengan serangan virus corona.

Belum ada penjelasan dari pihak berwenang riwayat sebelum Boris Jhonsen diserang corona, apakah karena terlalu mudahnya bersalaman dengan banyak orang, seperti kebiasaannya.

Lebih lengkapnya silakan simak video di bawah ini.

Seperti diketahui Boris Jhonson terkena virus Corona atau Covid-19 sejak tanggal 27 Maret 2020.

Ia mengumumkan dirinya memiliki gejala-gejala ringan Covid-19 dan sejak saat itu menjalani isolasi mandiri di kediamannya tepatnya di Downing Street selama 10 hari.

Setelah mengisolasi diri selama 10 hari. Boris Johnson masih mengalami suhu tubuh tinggi dan batuk-batuk. Ia pun kemudian dirawat di Rumah Sakit St Thomas di London pada Minggu (5/4) waktu setempat.

Sebelumnya dilaporkan kalau PM Johnson ke rumah sakit bukanlah urusan darurat. Langkah yang dilakukan PM Johnson merupakan ‘langkah pencegahan’ karena gejala yang dialami berkelanjutan.

PM Boris Johnson dipindahkan ke ICU sebagai antisipasi jika dia membutuhkan ventilator. Menurut keterangan juru bicaranya, Johnson dalam kondisi sadar saat dipindah ke ICU. Anggota kabinet, Michael Gove, mengatakan Boris menjalani terapi oksigen untuk membantunya bernapas. Namun ia menegaskan Boris belum sampai membutuhkan ventilator.

Masuknya PM Inggris Boris Johnson ke ruang ICU akibat virus Corona (Covid-19), menjadikan Dominic Rabb sebagai penggantinya. Sebelum ditunjuk sebagai “Designated Survivor” oleh Johnson, Rabb adalah Menteri Luar Negeri sekaligus Sekretaris Negara untuk Pemerintah Inggris. (fur/dsb).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *