Dua Tips Penting Bagi Keluarga di Saat PSBB dari Neno Warisman

Dua tip ala Neno hadapi PSBB (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id,- Selama ini kita punya waktu sangat terbatas untuk menikmati kebersamaan bersama keluarga. Dengan adanya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang telah dilakukan oleh beberapa wilayah di Indonesia, justru harus kita gunakan sebaik-baiknya. Berikut adalah tips yang disarankan oleh Neno warisman.

Pertama adalah kesempatan kita untuk berkomunikasi, uzlah, menyepi, merenungkan, menyempatkan diri untuk berhubungan dengan Tuhan. Misalnya shalat jamaah, berzikir, dan sebagainya. Inilah yang harus dimanfaatkan. Tingkatkan hubungan antar keluarga, komunikasi dengan anak, dsb.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kedua adalah membangun suasana yang nyaman dan kreatif. Saat corona memang ada suasana yang mencekam. Ciptakan dengan nyaman. Jangan buat ketakutan. Anak-anak bisa apa, kita kasih story telling, bisa drawing, cooking, cleaning, dan apapun termasuk membersihkan dapur, menggosok sepatu dan sebagainya.

Utamanya bersamaan ayah dan ibu mendapatkan kembali kehangatan keluarga. Inilah sedikit tips yang bisa membuat lompatan kekuatan keluarga, kata neno dalam videonya. (fur).

Berikut videonya:

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *