Peduli Terdampak Covid-19, MTP IPHI Bagi Sembako

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Pontianak-Kalbar, Hajinews.id,- Dalam rangka membantu program pemerintah untuk mengatasi terpuruknya kondisi ekonomi masyarakat akibat wabah Covid-19, Pengurus Wilayah Majelis Taklim Perempuan (MTP) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Prov Kalbar yang diketuai oleh Hj. Sabnur Murny, telah berbagi sembako kepada masyarakat terdampak wabah covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama PT.Galang Saudi Tourism/Faqhy Indah Wisata Cabang Kalbar dengan Pimpinan Cabang Hj.Fitri Fahima, A.Md, juga Pengurus PW MTP IPHI Kalbar, Jum’at 17 April 2020.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Proses pembagian dilakukan dengan tetap menjaga kewaspadaan dan pencegahan penyebaran Crovid-19, tidak dengan berkumpul. Penerima paket diwajibkan memakai masker dengan mencuci tangan pakai sabun serta tetap menjaga jarak. Lokasi Pembagian dilaksanakan di Jl.Kom Yos Sudarso Gang Cermai 2 Kota Pontianak.

Akibat pandemi virus Corona banyak para pekerja yang berkurang pendapatannya, bahkan ada yang kehilangan pendapatan setelah dirumahkan untuk sementara waktu. Hal ini sangat mengganggu perekonomian masyarakat.

Mereka mengucapkan terima kasih karena telah peduli di tengah kesulitan ekonomi dan ancaman penyakit yang telah memakan banyak korban. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan masyarakat terutama dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup mereka.

MTP IPHI Kalbar juga memberi bantuan kepada Para Tim Medis Covid-19 di RSUD Dr.Soedarso Pontianak Kalbar berupa Roti Kaleng, Milo, Susu, Kopi, Teh, Nutri Sari Madu dll. “Semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu, sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa dan dapat menormalkan perekonomian yang sedang terpuruk,” ujat Hj. Murni. (fur/mn).

Berikut adalah beberapa kegiatan MTP IPHI Kalbar:

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *