Islam Amerika Keren, Reklame Covid-19 Mengutip Pesan Nabi SAW

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id,- Ini benar-benar keren. Sebuah papan reklame besar di  pinggir jalan mengutip pesan Nabi Muhammad SAW ketika ada wabah seperti saat ini  adalah virus corona.

Pesan Rasulullah yang terpasang tersebut memuat tiga perintah, yaitu agar rutin mencuci tangan, tidak meninggalkan wilayah terjangkit wabah, serta tidak mengunjungi kawasan yang dilanda wabah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Papan reklame itu berada tidak jauh dari Bandara Internasional O’Hare, Kota Chicago, Amerika Serikat.

Foto papan reklame tersebut diunggah di akun Twitter @uetseinsteins maupun diFacebook Gain Peace. Warganet yang mengomentari papan reklame tersebut menjelaskan, informasi yang dipajang dengan memuat saran Nabi Muhammad SAW tersebut untuk mencegah makin meluasnya pandemi Covid-19.

Republika (20/4/2020) mengutip Organisasi nirlaba yang memiliki misi menyebarkan ajaran Islam, Gain Peace Foundation, memberikan penjelaan di akun Facebook tentang pemasangan reklame itu.

Alhamdulillah, GainPeace telah meluncurkan papan iklan untuk menghormati para pahlawan yang berada di garis depan, merawat mereka yang terkena dampak Covid-19. Papan iklan ini juga menyoroti nasihat luar biasa Nabi Muhammad SAW, mengenai pencegahan dan pedoman selama pandemi.

Lebih lanjut, papan reklame mengundang penonton untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang Islam dengan menelepon GainPeace di saluran: 800-662-ISLAM atau kunjungi www.GainPeace.com

Papan iklan berada di Chicago, IL, dekat Bandara O’Hare.

Silakan lanjutkan dukungan Anda untuk upaya GainPeace, yang sangat dibutuhkan melalui dukungan Anda. (Dbs).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *